LOADING

Type to search

Acara Pilihan Minggu ini: GEP! Gastropective

EVENT

Acara Pilihan Minggu ini: GEP! Gastropective

INCOTIVE 22/02/2019
Share

Ganesha Exhibition Program atau yang akrab dikenal dengan sebutan GEP! Merupakan acara tahunan Liga Film Mahasiswa ITB yang bertujuan untuk mengeksibisikan karya kru-kru LFM ITB di bidang Fotografi, Videografi, dan Kineclub kepada khalayak umum atau masyarakat luas.

Setiap tahun acara GEP! Memiliki tema dan nama yang berbeda-beda, untuk tahun ini, GEP! Memiliki tema ‘makanan’ dan nama GEP: Gastrospective, diambil dari kata Gastro yang berarti perut, dan Perspective yang berarti sudut pandang, pada tahun ini GEP ingin mengajak orang-orang atau masyarakat umum untuk mencoba memperluas sudut pandang mereka terhadap makanan secara harfiah, yang biasa ditampung di dalam perut (bukan makanan pikiran, hati dst), tidak hanya berhenti di piring saja.

Agak membingungkan memang, mungkin contohnya untuk mempermudah adalah ‘karya fotografi yang menjelaskan tentang food waste’, bukan menjelaskan tentang makanannya melalui sudut pandang orang memakan makanan itu, tetapi tetap tentang makanan.

Target pengunjung dari acara ini adalah orang-orang yang suka makan, tentunya, dan orang-orang yang tertarik untuk menghadiri eksibisi karya pada umumnya. Pengunjung dapat menikmati instalasi – instalasi karya fotografi dan kineclub yang menarik dan instagrammable, ditambah dengan pemutaran film karya kru LFM.

Dalam acara GEP: Gastrospective kali ini, terdapat beberapa mata acara yang cukup sayang untuk dilewatkan, diantaranya adalah sebuah penampilan dari band bernama Gaussian Blue (Jum’at) dan Rasukma (Jum’at), juga ada Talk Show yang tak kalah seru dengan narasumber Mas Wisnu Surya Pratama, seorang sutradara dalam film pendek ‘Rock n Roll’. Pada puncak acaranya, akan ditampilkan sebuah pemutaran film dokumenter LFM ITB (Sabtu), yang akan mengajak penonton untuk mengenal asal usul dari unit Liga Film Mahasiswa ITB lebih dalam!

Acara ini akan diadakan pada tanggal 22-23 Ferbuari 2019, di Galeri Yuliansyah Akbar (URBANE) Bandung dengan jam buka 13:00 – 21:00 (Jum’at) dan 10:00 – 21:00 (Sabtu), acara ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum. Informasi lebih lanjut bisa langsung cek instagramnya @gep.gastrospective!

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *