LOADING

Type to search

“Gracias”, Single anyar dari album perdana Murphy Radio

DAILY FEATURED

“Gracias”, Single anyar dari album perdana Murphy Radio

INCOTIVE 21/08/2018
Share

Teks: Abyan Hanif

Selang satu tahun setelah perilisan single “Sport Between Trenches”, Murphy Radio band math-rock asal Kota Samarinda kembali mengeluarkan single anyar bertajuk “Gracias” dalam rangka perilisan album perdananya yang bekerja sama dengan An ATMOS Initiative, sebuah record label independent asal Singapura.

Single Gracias ini berangkat melalui rasa terima kasih para personil yang terlibat di Murphy Radio kepada semua orang yang telah mendukung dan mengapresiasi, serta menjadi bagian dalam perjalanan musik mereka,

Banyak hal yang dilalui dalam perjalanan bermusik Murphy Radio, pengalaman yang perlahan membangun kami untuk tetap konsisten berkarya serta achievement yang tak terduga. Ada juga pengalaman pahit yang dilewati dengan berat hati, dihadapkan oleh satu pilihan untuk harus berpisah.” ujar Wendra sang gitaris. “Semua tidak luput dari dukungan keluarga, teman-teman dan orang-orang terdekat yang tidak akan pernah cukup hanya diungkapkan dengan kata terima kasih saja, sebab itu Gracias lahir untuk mewakilkan rasa terima kasih Murphy Radio kepada semua orang yang pernah mendukung kami dalam hal apapun.” tambahnya..

“Gracias” sendiri tidak jauh berbeda dari single Murphy Radio sebelumnya yang berjudul “Sport Between Trenches” masih mengusung gaya math-rock instrumental dengan gitar, drum, dan bass yang rumit. Dengan gaya bermusik yang mirip band-band luar seperti American Football dan Covet, Murphy Radio mampu menciptakan kesan yang sama saat didengarkan oleh para pendengarnya. Untuk pre-order CD dan digital album bisa melalui kanal bandcamp An ATMOS Initiative. Single terbaru Murphy Radio ini bisa didengarkan lewat tautan di bawah ini:

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *