LOADING

Type to search

Melepas Rindu Dengan The Adams Melalui Pelantur

DAILY

Melepas Rindu Dengan The Adams Melalui Pelantur

INCOTIVE 22/04/2018
Share

Teks: Raufina Zahra

Setelah sekian lama bersembunyi akhirnya band indie rock asal Jakarta, The Adams merilis single baru bertajuk “Pelantur” dalam format CD single yang dijual secara ekskulsif saat gelaran Record Store Day 2018 di Jakarta dan kota-kota lainnya akhir pekan kemarin (21/4), tentunya juga tersebar di berbagai kanal digital. Lagu baru ini sudah pasti ditunggu oleh para penggemarnya mengingat terakhir kali mereka mengeluarkan album V2.05 pada tahun 2006.

Single “Pelantur” ini menurut saya berhasil membuat saya melepas rindu seperti pacaran LDR yang jauh banget (hahaha). Nuansa power pop bertempo cepat dengan distorsi dan harmoni vocal yang khas bahkan menurut saya makin tajam dengan suara ambience dari pad synthesizer, melody dan beat drum yang lebih berani terdengar dari single “Pelantur” ini. Dalam single ini, The Adams mulai membahas mengenai isu sosial dengan lirik-liriknya yang catchy

lihatlah sekitarmu

bukalah matamu

masih ada waktu

banyak hal yang perlu engkau tahu

Single “Pelantur” ini merupakan salah satu materi dari album studio ketiga The Adams, yang saat ini masih dalam proses penggarapan. Di single ini juga terdapat lagu “Just” dari album pertama yang telah diaransemen ulang ke dalam versi akustik, yang direkam khusus sebagai lagu bonus untuk single ini dan tidak akan masuk album. Hmm kira-kira, ada kejutan apalagi ya dari album terbaru The Adams yang akan meluncur pada pertengahan 2018 ini?

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *