LOADING

Type to search

Malam Intim Dalam Lokatara Live: Phum Viphurit Live in Jakarta

EVENT FEATURED

Malam Intim Dalam Lokatara Live: Phum Viphurit Live in Jakarta

INCOTIVE 15/08/2018
Share

Reporter: Bintang Adinugroho & Larissa Atmawati

Sabtu malam kemarin, tepatnya tanggal 11 Agustus, Kemang kedatangan sang lover boy asal Thailand yang kerap kali muncul di samping kanan laman Youtube anda, Phum Viphurit. Lokatara yang sepertinya belakangan ini sedang mendapatkan banyak atensi dan hype dalam skena musik independen nusantara, kali ini mengadakan Lokatara Live: Phum Viphurit Live in Jakarta. Phum sendiri sebelum mendatangi Indonesia sudah mengunjungi Malaysia, Korea, Jepang, dan Taiwan, dengan Indonesia menjadi tujuan akhir tur Asia nya.

Malam dibuka oleh band psikadelik asal Jakarta, Circarama, dengan lagu-lagu ala Beatles-era-teler mereka seperti “I Don’t Mind” dan “Sweet Shining”. Performa musik yang rumit namun indah menggoyangkan penonton dalam kegelapan ballroom yang sempit itu. Setelah itu giliran Polka Wars yang baru saja merilis dua single terbaru untuk naik keatas panggung. Mereka membawakan lagu-lagu spektakuler yang menyentuh semua penonton. Pendatang Lokataralive juga diberi hadiah khusus dari Karaeng Adjie berupa performa solo yang personal, dimana sang vokalis membawakan lagu yang belum pernah dirilis dan dinyanyikan di panggung manapun.

Penampilan spektakuler Polka Wars dalam Lokatara Live

Setelah dua jagoan Indonesia berhasil memanasi panggung dan para penonton, tiba lah waktunya sang pujangga gadis-gadis tumblr asal Thailand untuk naik. Dengan teriakan ratusan penggemarnya, Phum mendapatkan sapaan yang mungkin jauh diluar ekspektasinya. Memang ada sesuatu yang menenangkan hati saat melihat Phum dan bandnya tampil. Karisma dan attitude murah senyum-nya sangat menular dan anehnya, seperti para idol K-pop, sangat menagihkan.

Phum bernyanyi bersama para penonton serta penggemar yang hadir

Lokatara Live: Phum Vipurit Live in Jakarta mengusung tema “Intimate Concert”, dan itulah yang para penonton dapatkan pada malam itu. Setiap lagu yang dibawakan oleh penyanyi asal negri gajah putih itu, dari ballad emosional “The Art of Detaching One’s Heart” hingga lagu “Long Gone” yang berhasil membawa dirinya ke tingkat dewa musisi indie asia tenggara, seakan-akan tersinkronisasi baik dengan mulut dan jiwa para penonton. Koneksi antara Phum dan penonton saat itu terasa spesial dan untuk beberapa penggemarnya, bahkan untuk Phum sendiri, bisa dibilang kunjungan yang tak terlupakan.

Penampilan Phum serta bandnya di atas panggung Lokatara Live

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *