LOADING

Type to search

Proyek Solo Besutan Mantan Punggawa Sugarcoat, Lonely Crowds, Merilis Single Pertamanya

DAILY

Proyek Solo Besutan Mantan Punggawa Sugarcoat, Lonely Crowds, Merilis Single Pertamanya

INCOTIVE 30/01/2018
Share

Setelah perjalanan Sugarcoat terhenti di paruh tahun 2017, Aliefta atau yang akrab disapa Alief mencoba move on dengan membuat project solo bernama Lonely Crowds dan telah merilis single perdananya yang berjudul “Blue Lights” menggaet Monsdim (Dimas Nugraha dari Dandy & Monsdim) untuk mengisi bagian vokal di lagu tersebut.

Aliefta yang lebih dikenal sebagai perannya sebagai produser musik dibelakang grup-grup musik lokal lain seperti Hi Kiko Mori, San Jesper, Sugarcoat, dan Dandy & Monsdim kali ini bersama dengan Lonely Crowds menciptakan sebuah percampuran dan pendekatan baru berdasarkan influence indie pop dan surf rock dan keahliannya dalam hip hop/soul beat making.

Lagu Blue Lights ini sendiri menceritakan makna yang tidak jauh-jauh dari realita kehidupan, yakni merindukan kepuasan yang simple ditengah kehidupan yang mundane atau jika kalian translate dalam Google yang muncul adalah kata duniawi. Seperti dalam penggalan liriknya, “I don’t need no starlights, I just need some dimmed blue lights.” Entahlah, hanya Aliefta yang mengerti, atau mungkin lo perlu mendengar lagunya secara langsung di Soundcloud / Youtube.

Single Blue Lights ini telah dirilis dibawah naungan PVL Records dan telah bisa didengarkan pada platform YouTube dan Soundcloud.

http://soundcloud.com/lonely-crowds

https://twitter.com/alieftapw

http://instagram.com/aliefta

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *