LOADING

Type to search

RHYM Rilis Single Tebaru Berjudul ‘Lord’

DAILY

RHYM Rilis Single Tebaru Berjudul ‘Lord’

Share

Dengan single baru mereka yang bertajuk “Lord”, RHYM mengajak pendengarnya untuk saling introspeksi apakah kita sudah paham dengan apa yang kita cintai, sembari mengeksplor ke dalam dunia suara yang lebih misterius namun tetap kalem. Membuka lagu dengan lirik “to feel is to believe what you love is real, what you love is real”, band asal Jakarta ini dari awal serasa sudah menanam mantra manis yang akan terngiang-ngiang di otak pendengarnya hingga akhir lagu. Musik psychadelic rock 70-an ala Black Sabbath juga membuat “Lord” menjadi perjalanan yang tidak hanya bisa menghipnotis dengan liriknya, namun juga dengan warna gitar bertabur fuzz yang lembut.

Sejak tanggal 20 Februari 2018, “Lord” telah dapat dinikmati melalui berbagai platform digital streaming. Tak hanya itu, single ini pun dilengkapi dengan video lirik yang telah dipublikasikan sejak 2 Februari lalu. Disutradari oleh Andito Nugroho yang banyak terlibat dalam proyek visual Karma Records, video lirik ini ditaburi dengan berbagai elemen yang memanjakan mata.

“Lord” sendiri diproyeksikan menjadi materi pembuka dari album yang kini dipersiapkan oleh RHYM. Karma Records yang merupakan label tempat dimana RHYM bernaung juga mengatakan tengah mempersiapkan beberapa materi lainnya menyusul kelahiran Lord sebelum album penuh RHYM keluar di tahun 2018 ini.  

RHYM sudah terbentuk semenjak 2015, beranggotakan Irza Nirwansyah (vokal), Bilal Indrajaya (gitar), Dindra Rahmadwiputra (drum) dan personil anyar yang baru saja bergabung Yuki (bass). Sebelumnya RHYM sudah merilis EP berjudul “Stranger” pada tahun 2016 silam. Mengandung empat lagu rock yang atmosferik, yakni “Darling We Were All in Red”, “Stranger’s Tide”, “Death That You Hope” dan “Good People”, “Stranger” mendapatkan respon yang positif.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *