LOADING

Type to search

Sonic Live Asia Bersama StubHub Indonesia Mempersembahkan ‘POND LIVE IN JAKARTA’

EVENT

Sonic Live Asia Bersama StubHub Indonesia Mempersembahkan ‘POND LIVE IN JAKARTA’

Ferdin Maulana 22/11/2017
Share

“We need 30,000 why wait? We need 30,000 push the button now” – [Pond – 30,000]

Psychedelic Rock telah menjadi salah satu alternatif genre musik yang mulai populer sejak 2008 di Indonesia. Bagi pecinta musik rock dan pop psychedelic, kalian pasti sudah tidak asing dengan band asal Australia ini. Betul! POND, sebuah band yang dicintai oleh pecinta musik di Indonesia, dengan album pertama mereka “Psychedelic Mango” yang dirilis pada tahun 2009.

 “POND’s new album mixes bright synths, campy detours, and grim; It’s a document of a band knocking loudly on the door of greatness” – Pitchfork

POND, band rock psychedelic asal Perth, Australia, siap menggelar konser debutnya di Indonesia pada hari Minggu, 26 November 2017, di The Pallas – SCBD Jakarta. Konser yang dipromosikan oleh Sonic Live Asia dan didukung oleh StubHub Indonesia sebagai Exclusive Ticketing Partner adalah bagian dari Asia Tour di tahun 2017. Meskipun ini adalah kali pertama bagi POND untuk datang ke Jakarta, Nick Allbrook dan Jay Watson telah mengunjungi Jakarta dua kali bersama Tame Impala.

PondJKT_WITH_FEAST_HORIZONTAL (1)

POND telah merilis 7 album hingga saat ini. Album mereka sebelumnya, seperti Hobo Rocket dan Man It Feels Like Space Again, berhasil dirilis dan mendapat tanggapan positif dari berbagai kritikus musik kontemporer di dunia. Melanjutkan kesuksesan mereka, POND merilis album terbaru mereka, The Weather in 2017, yang diproduksi oleh Kevin Parker, yang merupakan mantan anggota POND yang juga anggota Tame Impala, terdiri dari 10 lagu menarik seperti yang disebutkan Pitchfork dalam kutipan mereka.

Dengan masterpieces dan album terbaru mereka, The Weather, akan menambah keseruan konser POND di Jakarta. Tambahkan satu pengalaman lagi ke daftar Anda tahun ini dengan menghadiri konser POND di Jakarta.

 “POND adalah salah satu dari daftar harapan kami tahun ini dan penggemar berat rock psychedelic. Kami sangat senang bisa mengakomodasi penggemar POND,” kata Celestinus Febrianto sebagai perwakilan Sonic Live Asia.

Tiket yang dijual sekarang di situs resmi StubHub.id sebagai mitra tiket eksklusif Sonic Live Asia. Harga tiket regulernya adalah Rp 650.000 (pembelian online) dan Rp 800.000 di pintu.

 

Official Hashtag : #PONDJKT #PaintJakartaSilver

Facebook page :

https://www.facebook.com/pondling

https://www.facebook.com/SonicLiveAsia

Instagram page :

https://www.instagram.com/ponderers/

https://www.instagram.com/sonicliveasia/

 

Media Contact Person

Nabilah Hana

hana@soniclive.asia

 

Cover photo: Bandwagon Asia

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *