LOADING

Type to search

The Cat Police Merilis 30 Kaset

DAILY

The Cat Police Merilis 30 Kaset

INCOTIVE 20/10/2017
Share

Dalam rangka meramaikan Cassette Store Day, The Cat Police akan merilis kaset dengan judul Prolesans berisikan 9 track live dari album mereka, Tropical Industries. Acara perilisan kaset ini diadakan di Sandwich Attack Tangerang, pada 22 Oktober mendatang.

Kaset ini dirilis terbatas sebanyak 30pcs oleh Malihay Records, label independen yang didirikan oleh The Cat Police. Selain itu, perilisan kaset ini juga berkolaborasi dengan 30 artist gambar lokal. 30 papan berisikan gambar dari para artist lokal ini akan dipamerkan pada hari perilisan kaset. Selain itu akan ada juga penambilan bedah gitar dan gear.

Salah satu personil The Cat Police sekaligus panitia Cassette Store Day Tangerang, Muhamad Chandra mengatakan, “Cassette Store Day kan pertama nih diadakan di tangerang, kita dari The Cat Police pengen ikut serta dalam perayaan ini makanya kita rilis kaset.”

Kaset dapat dipesan mulai tanggal 22 Oktober dan dapat dibeli langsung saat Cassette Store Day Tangerang yang diadakan tanggal 29 Oktober. Rekaman yang ada di kaset ini juga akan keluar dalam bentuk video yang akan discreening pada perilisan kaset dan direlease di youtube The Cat Police.

Tentang The Cat Police

The Cat Police adalah sebuah band rock dari Tangerang yang mencoba untuk mengkombinasi berbagai gaya musik 60’s sampai dengan 90’s, dan dikemas secara experimental dengan pendekatan dekonstruktivis. Terbentuk pada tahun 2008, dan mengalami berbagai pergantian personil hingga vacum, dan pada akhirnya di tahun 2015 terbentuklah formasi terakhir Zaki Lazuardian (vocal, harmonica, tambourine), Jack Andie (lead guitar), Odong Page (bass), Dio D. Wijaya (Keyboards, Backing Vocal, Sonhaji Saputro (Drum), Gamma Gilang Akbar (Additional Guitar). Dengarkan lagu-lagu The Cat Police via Spotify.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *