LOADING

Type to search

The Sounds Project Vol.3 Rilis 15 Lineup

EVENT

The Sounds Project Vol.3 Rilis 15 Lineup

INCOTIVE 07/02/2018
Share

Setelah sukses menyelenggarakan event musik yang mendatangkan ribuan pecinta musik indie di tahun 2015 dan 2016 lalu, festival yang berangkat dari lingkungan kampus ini akan kembali hadir di tahun 2018. Setelah beristirahat di tahun 2017, The Sounds Project Vol. 3 akan diselenggarakan dengan konsep yang lebih segar dan skala yang lebih besar dibanding kedua installment sebelumnya sembari mengusung “Different Music Equates Us” sebagai tagline. Visi utama dari tagline tersebut adalah untuk meningkatkan perhatian setiap individu pencinta musik bahwa The Sounds Project adalah tempat dimana keberagaman musik disajikan dan seluruh pencinta musik dari berbagai tempat datang dan berkumpul menjadi satu di depan panggung The Sounds Project Vol.3, juga bahwa pada kenyataannya musik adalah satu hal luar biasa yang dapat menyatukan setiap individu.

Lewat akun official instagram The Sounds Project Vol.3 , 15 line up telah diumumkan, dimulai pada tanggal 15 November 2017 yang lalu hingga tanggal 24 Januari kemarin. Band pendatang baru Anomalyst menjadi line up pertama yang diumumkan. Disusul oleh duo suami-istri Endah and Rhesa, kemudian Elephant Kind yang dirangkum menjadi line up fase pertama. Fase kedua dibuka oleh DJ tersohor Indonesia Diskopantera, kemudian Vira Talisa, dan line up terakhir untuk fase kedua adalah Kahitna. Lineup fase ketiga dibuka oleh band The Melodrama, dilanjut dengan Stars & Rabbit, kemudian band indie papan atas Naif, serta Float menutup lineup fase keempat. Bersamaan dengan diumumkannya harga tiket normal, lineup fase kelima sekaligus fase terakhir dirilis. Di fase kelima audiens disambut oleh The Upstairs, dilanjut dengan Barasuara, kemudian The Adams, dan terakhir, sebagai lineup yang bisa dibilang paling ditunggu-tunggu, kolaborasi ciamik antara dua generasi yakni Fariz RM serta Diskoria Selekta.

Dengan hadirnya 15 lineup dalam installment ketiga kali ini, The Sounds Project vol. 3 akan memberikan pengalaman yang lebih luas dari segi warna musik dan penampilan yang disajikan. Sebagai komponen yang terpenting dalam event ini, The Sounds Project vol. 3 memastikan bahwa setiap lineup yang dipilih adalah lineup terbaik untuk merepresentasikan keberagaman musik lokal, yang tentunya akan menarik perhatian lebih banyak kalangan yang beragam di delirium Indonesia.

Tidak ada yang bisa menolak rangkuman dari musik Anomalyst dengan kekentalan nuansa alternatifnya yang mengguruh, alunan manis dari perpaduan gitar dan bass milik Endah and Rhesa, keenerjikan pop hybrid Elephant Kind, dunia disko 80-an yang akan disajikan oleh Diskopantera, retro pop nuansa Eropa ala Vira Talisa, aura romantis yang akan dibawakan oleh Kahitna, dengungan folk dengan sentuhan synthesizer milik The Melodrama, menggemaskannya penampilan Stars & Rabbit yang magical, Naif yang tidak pernah gagal mengeksekusi lagu-lagunya yang melegenda, Float yang kerap kali membuat audiens mengalir lewat lirik-lirik yang syahdu, musik new wave kepunyaan The Upstairs yang membuat candu, Barasuara yang selalu menggemparkan panggung lewat performa yang solid, harmonisasi dalam atmosfir rock yang membius dari The Adams, serta lineup terakhir yang menjadi pusat perhatian tersendiri nantinya yaitu duet antara sang pelantun Sakura, Fariz RM, dengan duo DJ Indonesia Diskoria Selekta, yang akan kembali menghidupkan lagu-lagu masa lalu dengan gaya yang lebih modern. Kelima belas penampil tersebut akan menyatu dalam satu rangkaian acara dan terbagi diatas dua panggung.

Kolaborasi serta hadirnya musisi legendaris telah di cap sebabai ciri khas The Sounds Project. Mengingat tahun lalu, kolaborasi berani oleh Kelompok Penerbang Roket dan Sigmun serta band penguasa aliran rock di tahun 80-an yaitu God Bless yang ikut memeriahkan The Sounds Project vol. 2, telah berhasil meninggakan memori yang kuat akan suatu festival musik yang berkelas. Tidak dapat dibayangkan bagaimana akan lebih meriah dan kayanya panggung The Sounds Project Vol. 3 kali ini yang akan dihelat pada 24 Februari 2018 di Kuningan City Ballroom P6 & P7, Jakarta Selatan.

Antusiasme orang-orang untuk datang ke The Sounds Project Vol.3 juga sangat tinggi tebukti dengan tiket Early Bird yang sold out dalam hitungan jam dan Presale 1 yang juga sold out dalam waktu yang singkat. Perhatian serta antusiasme para penikmat musik juga tampak dari aktivitas di media sosial. Dalam waktu yang tergolong cepat, sudah ada ratusan orang yang menunjukkan dukungan mereka terhadap The Sounds Project Vol.3 dengan cara meng-upload foto mereka serta menyertakan hashtag #soundsproject3 dan #DifferentMusicEquatesUs yang merupakan campaign dari The Sounds Project Vol.3.

Untuk pemesanan tiket sendiri, bisa dengan menghubungi contact person kami di nomor 0812-9333-9027 melalui Whatsapp atau langsung bertransaksi dengan mengunjungi website www.thesoundsproject.com. Tiket yang saat ini masih available adalah tiket Normal dengan harga Rp. 150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah).

Penasaran dengan apa lagi yang akan disajikan di The Sounds Project vol. 3? Pantau terus akun media sosial The Sounds Project vol. 3 untuk mengikuti perkembangannya!

Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Sahna: 0822-1395-1332
Website: www.thesoundsproject.com Instagram : instagram.com/thesoundsproject Twitter: twitter.com/soundsproject3
Official Line Account : @jjm7589v
Email : soundsproject.mg@gmail.com

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *