LOADING

Type to search

The Upside Down: Ada Yang Hilang

EVENT

The Upside Down: Ada Yang Hilang

INCOTIVE 27/10/2017
Share

The Upside Down merupakan acara yang berbentuk pesta kostum yang diselenggarakan oleh 107 Garage Room. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2017 di Jl. Ciumbuleuit No.107, Bandung. Konten utama acara The Upside Down antara lain adalah movie screening, social interaction game, nostalgic console showcase dan pertunjukan musik. Acara ini akan dimulai pada pukul 16.00 hingga selesai.

Memakai kostum adalah hal yang wajib untuk datang ke acara The Upside Down. Jika anda tidak memiliki kostum jangan khawatir, di lokasi anda dapat membeli paket yang menyediakan berbagai macam kostum untuk anda pakai termasuk juga tarot reading yang membantu untuk melihat hal-hal yang belum anda ketahui tentang diri anda.

The Upside Down akan dimeriahkan oleh DJ set Raksur, Panda Selecta, dan DJ Mister.ius yang akan memainkan lagu lagu pilihan untuk anda yang haus akan tarian. Tidak lupa juga untuk para kaum millenials yang berjiwa lawas ingin mencoba permainan yang menghibur para generasi 80an, akan ada Console Sega Dingdong yang dapat dimainkan oleh seluruh pengunjung acara.

Di dalam venue acara akan ada instalasi-instalasi yang dibuat oleh KAUM, dan juga akan ada aksi yang seru dari BUJANG RIMBA, selain itu ada juga treasure hunt untuk mencari barang-barang yang hilang dengan misterius. Bagi kalian pecinta film seri, khususnya film seri The Stranger Things, akan ada screening film The Stranger Things season 2.

43106

Latar belakang dibuatnya acara ini adalah untuk mewadahi orang orang yang ingin benar benar merasakan rasanya pesta kostum dan merasakan suasa Halloween yang sebenarnya, bukan hanya sekedar hura-hura yang berakhir lupa diri semata. Maka dari itu ini bukan hanya sebuah acara, tapi ini adalah sebuah wahana, yang pasti untuk menghibur anda.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *