LOADING

Type to search

White Lemon Delirium Resmi Luncurkan Dua Single Perkenalan “Rolling Stoned” & “Alright”

DAILY

White Lemon Delirium Resmi Luncurkan Dua Single Perkenalan “Rolling Stoned” & “Alright”

INCOTIVE 10/05/2018
Share

Setelah menjelajahi ruang dan waktu, PVL Records akhirnya memperkenalkan roster terbarunya sejak digadang-gadang sejak 9 Maret lalu, White Lemon Delirium. Pada kesempatan kali ini, Mirza Lazuardi selaku pilot utama White Lemon Delirium bersama dengan PVL Records telah sukses meluncurkan dua single yang berjudul “Rolling Stoned” dan “Alright”. Alunan musik yang kental akan nuansa psychedelia dan dreamy senantiasa mengajak para pendengar untuk bertamasya mengarungi dimensi imajiner. Dengan peluncuran dua single sekaligus, Mirza Lazuardi mengatakan bahwa hal tersebut merupakan langkah awal dari sebuah perjalanan musik White Lemon Delirium yang eksploratif dan nantinya akan berujung pada peluncuran EP “Lemon State Delirium” di waktu yang akan datang.

Mulai berdiri di Bandung pada tahun 2017 dengan pengaruh gaya musik lo-fi psychedelia, Mirza Lazuardi bersama dengan Farhan Fazrian, Barsya Prastoro serta Prayoga Adhitama siap menawarkan sebuah pengalaman baru dalam mengeksplorasi gaya musik tersebut secara minimalis namun di lain sisi meledak-ledak. Lagu yang bercerita tentang pengalaman pribadi yang ingin lepas dari segala hiruk pikuk kehidupan pada masa adolescent, mengajak kita untuk mengingat indahnya dimensi keduniawian.

Sebagai penutup, untuk memaksimalkan pengalaman dalam menikmati musik White Lemon Delirium ada baiknya segera redupkan cahaya sembari duduk santai dan bersiap untuk dibawa dalam sebuah perjalanan musikal antar dimensi. Kedua single jagoan While Lemon Delirium sudah bisa anda nikmati lewat kanal digital kesukaan anda.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *